Langsung ke konten utama

GO JEK commercial

Hasil gambar untuk go jek
GO-JEK  merupakan perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bekerjasama  dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan.
GoJek Indonesia berdiri pada tahun 2011 oleh Nadiem Makarim. sebagai social enterpreneurship inovatif untuk mendorong perubahan sektor transportasi informal agar dapat beroperasi secara profesional. Manajemen GoJek menerapkan sistem bagi hasil dengan sekitar 1000 pengemudi ojek yang saat ini berada di bawah naungan GoJek dan tersebar di Jabodetabek. Pembagiannya adalah, 80% penghasilan untuk pengemudi ojek dan 20%-nya untuk perusahaan.
GOJEK perusahaan yang memiliki sebuah slogan yaitu An Ojek For Every Need adalah perusahaan transportasi asal Indonesia yang melayani angkutan manusia dan barang melalui jasa ojek melalui aplikasi yang dengan teknologi location based akan mencarikan driver yang posisinya paling dekat dengan pemesan
GO-JEK merupakan bergerak dibidang usaha yang meberikan pelayanan terhadap pelanggan atau pengguna jasa gojek, mulai dari mengantarkan pelanggannya sampai dengan mengntarkan barang baik skala kecil maupun besar, dan juga menyediakan jasa pemesanan makanan, dan masih banyak lagi jasa yang ditawarkan oleh gojek.
1)   GO-BOX yang merupakan layanan yang baru di launching pada bulan Oktober ini yang melayani untuk memesan mobil pickup, mobil boks, truk engkel dan truk engkel boks untuk antar dan kirim barang dalam jumlah besar.
2)  GO-SEND yang merupakan layanan pengiriman barang layaknya JNE akan tetapi waktu pengiriman lebih cepat tidak membutuhkan waktu yang lama.
3)  GO-RIDE merupakan layanan gojek untuk mengantarkan konsumen kemana saja sesuai alamat yang dituju.
4)  GO-FOOD adalah salah satu fitur dalam aplikasi GO-JEK. GO-FOOD memberikan pelanggan kemudahan dalam layanan pesan antar makanan.
5) GO-MART adalah layanan terbaru dari GO-JEK, diciptakan untuk memberikan kemudahan berbelanja dari aplikasi ponsel, dimanapun kita berada, terdapat puluhan toko dengan puluhan ribu produk, sehingga akan lebih  praktis dan kemudahan berbelanja.
6)     GO-CLEAN merupakn jasa atau pelayanan bersih-bersih baik itu untukmembersihkan rumah atau kantor atau yang lainnya.
7)  GO-GLAM merupakan jasa  layanan salon, yang memberikan kemudahan unutuk melakukan perawatan kecantikan dan lain sebaginya.
8)      GO-MASSAGE yang merupakan layanan untuk memesan tukang pijat.
9)    GO-BUSWAY merupakan layanan jasa gojek untuk membantu para calon penumpang busway Transjakarta dalam mencari/melihat halte-halte busway + rute, dan juga solusi pengantar calon penumpang busway dari lokasi dia berada menuju halte yang diinginkan.
sumber 
http://makalahjurusansisteminformasi.blogspot.co.id/2016/01/makalah-bedah-aplikasi-gojek.html



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kemiringan dan Keruncingan Data

BAB 9 KEMIRINGAN DISTRIBUSI DATA

Pengertian Statistika dan Teknik Pengambilan Sample

Pengertian Statistika Statistika adalah Suatu ilmu yang mempelajari cara pengumpulan ,pengolahan, penyajian dan analisis data serta cara pengambilan kesimpulan secara umum berdasarkan hasil penelitian yang tidak menyeluruh. Dalam arti sempit Statistik adalah data ringkasan berbentuk angka (kuantitatif). Sampel (bahasa inggris:  sample ) merupakan bagian dari populasi yang ingin diteliti; dipandang sebagai suatu pendugaan terhadap populasi, namun bukan populasi itu sendiri.Sampel dianggap sebagai perwakilan dari populasi yang hasilnya mewakili keseluruhan gejala yang diamati. Ukuran dan keragaman sampel menjadi penentu baik tidaknya sampel yang diambil. Terdapat dua cara pengambilan sampel, yaitu 1.      secara acak ( random )/probabilita 2.     tidak acak (non-random)/non-probabilita Acak (Random sampling) Artinya, setiap anggota dari populasi memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk dipilih sebagai sampel. Tidak ada intervensi tertentu dari peneliti.Masing-

ARTIKEL E COMMERCE

Pengertian E-Commerce E-commerce atau bisa disebut Perdagangan elektronik atau e-dagang adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya . E-commerce dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis. Industri teknologi informasi melihat kegiatan e-dagang ini sebagai aplikasi dan penerapan dari e-bisnis (e-business) yang berkaitan dengan transaksi komersial, seperti: transfer dana secara elektronik, SCM (supply chain management), e-pemasaran (e-marketing), atau pemasaran online (online marketing), pemrosesan transaksi online (online transaction processing), pertukaran data elektronik (electronic data interchange /EDI), dll. E-dagang atau e-commerce merupakan bagian dari e-business , di mana cakupan e-business lebih luas, tidak hanya sekedar perniagaan tetapi mencaku